Halaman

Senin, 05 Desember 2011

Bagaimana Cara Mendapatkan Perut Sixpack Dengan 7 Langkah Mudah?

1. Minum Banyak Air Putih Setiap Hari.
Air bukan saja menghilangkan rasa dahaga kamu,tetapi juga membantu sistem tubuh tetap dingin.Minum 2 gelas air putih setelah bangun tidur dapat meningkatkan metabolisme tubuh sebesar 24%.Sel otot tumbuh lebih cepat jika terhidrasi dengan baik.

2. Jangan Melewatkan Sarapan Pagi.
Banyak orang melewatkan sarapan pagi dengan alasan tidak punya cukup waktu untuk melakukannya,dan ketika waktu makan siang mereka makan dalam jumlah sangat besar sehingga memungkinkan terjadi penumpukan lemak,terutama di perut.



3. Lakukanlah Latihan Kardio Secara Teratur.
Latihan kardio adalah langkah penting untuk mendapatkan perut sixpack,seperti lari,berenang,bersepeda,skiping,senam dan sebagainya.Latihan kardio dapat menghilangkan lemak dengan cepat diseluruh bagian tubuh terutama dibagian perut.Lakukanlah latihan kardio secara teratur 2-3 kali seminggu,dan lihat hasilnya.

4. Latihan Beban.
Jika kamu hanya melakukan latihan kardio tanpa latihan beban ,kemungkinan kamu akan kehilangan masa otot mu termasuk otot perut.Dengan melakukan latihan beban maka otot tubuhmu akan berkembang dan lemak ditubuh akan berkurang.

5. Abs Workout
Abs workout atau latihan otot perut adalah inti untuk mendapatkan perut sixpack,ada banyak jenis latihan untuk melati otot perut,seperti,chrunces,Lying bicycles,dan sebagainya.Seperti otot yang lainnya melatih otot perut pun jangan sampai over training karena otot butuh istirahat untuk berkembang.Lakukan latihan perut 3-4 kali seminggu jangan setiap hari.

6. Makanlah Sedikit Ketika Makan Malam.
Kebanyakkan orang tidak terlalu aktif setelah makan malam,sehingga kalau makan malam dalam jumlah besar  lemak akan ditumpuk di tubuh.Makanlah makanan yang sehat dan segar ketika makan malam,seperti buah-buahan,sayuran.Dan sebelum makan malam minumlah air putih yang banyak.

7. Tidur Yang Cukup.
Jika kamu telah berlatih dengan cukup baik dan mengkonsumsi makanan yang sehat namun tidak cukup istirahat alias kurang tidur,maka kamu tidak akan mendapatkan hasil apapun.Tidur merupakan bagian yang penting dari proses perkembangan otot kamu,juga meningkatkan power,memulihkan stamina dan meningkatan masa otot lebih cepat.Tidurlah setidaknya 8 jam setiap malam.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar