Halaman

Selasa, 06 Desember 2011

6 Rahasia Merubah Tubuh Kurus Menjadi Lebih Berisi

Buat kamu yang bertubuh kurus dan ingin terihat berisi dan atletis,inilah rahasianya :

1. Makanlah Lebih Sering.
Yup,sangat masuk akal jika makan lebih sering tubuh akan terlihat lebih berisi,bagilah porsi makanan kamu yang biasanya 3 kali sehari menjadi 6 kali sehari,makanlah secara rutin jangan menunggu lapar dan makanlah setiap 2-3 jam sekali.

2. Perbanyak Minum Air Putih.
Jangan remehkan air putih karena air berguna untuk mengalirkan sumber makanan di tubuh kamu.Kamu juga dapat mengkonsumsi minuman lainnya seperti susu dan jus buah yang tinggi kalori.



3. Berlatih Lebih Keras.
Untuk memperoleh lebih banyak berat badan dan otot,kamu harus berlatih lebih keras dan intensif. namun bagi kamu yang bertubuh kurus olahraga seperti lari,joging,aerobik dan olahraga kardio lainnya sangat tidak disarankan.Latihan terbaik dalam membangun masa otot dan berat badan adalah bench press,pull up,squat,dead lift.bar dips dan barbell row.


4. Mengkonsumsi Suplemen Kreatin
Kenapa? Karena kreatin menarik air untuk menambah masa otot kamu.Jangan ragu untuk menggunakan supleman kreatin karena kreatin tidak termasuk zat anabolik yang dilarang.

5. Tidur Yang Cukup.
Kamu yang bertubuh kurus biasanya mempunyai energi yang tinggi sehingga susah tidur dan akhirnya sering begadang,padahal otot tubuh kamu bisa lebih besar saat tidur.Untuk memperoleh tubuh yang lebih berisi mau tidak mau kamu harus tidur selama 7-8 jam perhari.

6. Jangan Menyerah Dan Tetap Konsisten.
Banyak orang yang mudah menyerah karena menginginkan hasil yang cepat dan drastis.Tubuh kamu perlu beberapa bulan agar masa otot dan berat badan bertambah.Jangan hanya karena selama beberapa minggu berlatih tidak mendapatkan hasil terus kamu menyerah begitu saja,sebab tubuh kamu akan bereaksi terhadap jadwal yang konsisten.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar